Minggu, 15 April 2012

Hasil Babak Spektakuler Show Indonesian Idol 2012

Do you want to share?

Do you like this story?

Babak Spektakuler Show Indonesian Idol 2012  – Kanza Tereliminasi dan Harus Pulang – Membawakan lagu “Price Tag” – Jessy J. pada babak spektakuler perdana show Indonesian Idol 2012 (Jum’at malam 13 April 2012), Kanza Dinar Adibah atau Kanza akhir harus puas hanya bertahan sampai babak 12 besar Indonesian Idol karena harus tersingkir karena mendapat polling sms terendah. Mengutip pernyataan Anang Hermansyah salah satu juri Indonesian Idol di www.indonesianidol.com mengomentari penampilan Kanza, "Ini panggung Indonesian Idol gitu kan. Ini adalah panggung Spektakuler. Aku enggak ngerasa nyanyi seperti itu. Aku minta maaf. Tapi aku harus ngomong. Supaya kamu kalau lolos. Minggu depan harus lebih baik. Artinya kamu nyanyi ini bukan panggung acara sekolahan atau cafe. Ini panggung Spektakuler kamu bisa nyanyi dengan diri kamu. Artian dengan gaya kamu. Tapi kamu harus bisa mewarnai panggung sebagus ini. Aku enggak melihat itu dari kamu." komentar Anang.    


Menanggapi kekalahannya di babak spektakuler show Indonesian Idol 2012, "Perasaan kecewa ya tapi saya banyak belajar dan bangga bisa masuk 12 dari ratusan ribu kontestan. Sedih juga karena gak bareng lagi sama temen-temen," ujarnya seraya menambahkan berencana kuliah. Disinggung adakah kesalahan yang dilakukan hingga tereliminasi, Kanza menduga karena koreografi. "Biasanya saya bawain lagu pake gitar. Mungkin karena koreografer. Saya memang kaku kalo ada koreografer," katanya lagi. (Sumber: KapanLagi.com). Sedangkan Dion Idol masih tetap melaju ke babak 11 Besar setelah pada babak sebelumnya berhasil memikat perhatian juri dan pemirsa dengan lagu Sik Asik versi jazz Dion Idol


YOU MIGHT ALSO LIKE