Senin, 16 April 2012

Pemenang Lomba SEO Kucoba.com Tempat Add Bookmark

Do you want to share?

Do you like this story?

Pemenang Lomba SEO Kucoba.com Tempat Add Bookmark  – Pastinya sudah banyak yang menunggu pengumuman nih siapa yang akhirnya terpilih jadi pemenang Lomba SEO mini Kucoba.com Tempat Add Bookmark. Lomba SEO yang dibuka sejak tanggal 8 Maret 2012 dan akan berakhir hari ini Selasa tanggal 17 April 2012 tepat pukul 20.00 WIB. Saya sendiri ikut menjadi peserta yang terdaftar pada leg pertama, namun sayang karena artikel Kucoba.com Tempat Add Bookmark hanya sempat 1 minggu berada di halaman 1 Google karena akhirnya terkena Google Sandbox dan sampai sekarang saya tidak tahu pasti apakah artikel tersebut sudah keluar dari penjara sandbox atau belum. Pergerakan hasil SERP kontes seo kucoba.com yang berubah-ubah setiap jamnya menunjukkan betapa persaingan di lomba seo mini kucoba.com tempat add bookmark ini juga sangat ketat. Tadinya saya berharap banyak bisa jadi pemenang lomba seo mini kucoba.com ini karena sangat kepingin memiliki template premium dari Kang Salman. Namun gara-gara sandbox saya harus ikhlas memupus harapan untuk jadi pemenang. Dan saking sudah tak tahan kepingin ganti template, akhirnya saya memutuskan untuk membeli template premium yang saya pakai sekarang ini dari Kang Salman meskipun harus merogoh kocek yang lumayan. Lomba SEO yang diikuti kurang lebih 120 peserta ini memang menawarkan beberapa hadiah menarik untuk pemenang seperti domain, uang, template dan slot iklan gratis dari kucoba.com blognya Kang Salman. Untuk daftar peserta dari leg-1 sampai dengan leg-3 pada penutupan pendaftaran tanggal 7 April kemarin dapat anda lihat di link dibawah ini.      


Ada beberapa pengalaman yang bisa dipetik selama mengikuti Lomba SEO Mini Kucoba.com Tempat Add Bookmark ini yaitu jangan sampai kita melakukan optimasi berlebihan karena dampaknya akan sangat fatal seperti efek sandbox yang saya alami. Siapa pun yang jadi pemenang lomba ini tidak jadi masalah, saya ucapkan selamat aja dan mari kita nantikan bersama-sama detik-detik terakhir penentuan hasil akhir pemenang Kucoba.com Tempat Add Bookmark sampai dengan jam 20.00 WIB nanti malam. Selamat berkompetisi..!! 


YOU MIGHT ALSO LIKE